Advertise

Kenapa Kita Butuh Makanan Tambahan/Suplement Food

Jika kita mempunyai Mobil/Motor pastilah perlu kita maintenance bulanan agar mobil/motor kita bisa berfungsi secara maksimal, bukan bermaksud menyamakan dengan mobil/motor, jika juga penting untuk menjaga dan me-'maintenance' tubuh kita agar tetap sehat, bugar dan prima.
Pada prinsipnya Asupan yang kita makan sehat, dicerna dan diserap tubuh sempurna dan dibuang/dikeluarkan dengan cepat/lancar. InsyaAllah tubuh kita akan tetap sehat.
Kendalanya dewasa ini pola hidup dan pola makan yang cenderung salah menimbulkan masalah baru. Dengan kemajuan teknologi yang semakin memudahkan manusia, kecenderungan mobilitas tubuh kita menjadi terbatas, dengan usaha serba sedikit kita tidak terlalu mengeluarkan tenaga yang besar, sehingga ada kecenderungan terjadi penumpukan lemak pada tubuh kita dan mengandung kolesterol jahat yang merugikan tubuh. Itula kendala yang kita hadapi dan terkadang luput dari perhatian kita.
Fakta dilapangan 15% orang sehat (Atlit, Pilot dsb, membutuhkan stamina prima), 15% orang sakit, berada di Rumah sakit, nah sisanya 70% berada dalam kategori sehat bermasalah, kelihatannya sehat tetapi jika kita check up ada hal yang kurang baik dalam diri kita atau mempunyai keluhan-keluhan.

Dr. Jonathan, MD mengemukanan konsep sehat memenuhi kriteria WELLNESS
1.(W)ater=air yang kita minum murni dan air sehat
2.(E)nvirontment=lingkungan yang kita tempati bersih dan sehat
3.(L)aughter=Tertawa/bahagia dalam hidup
4.(L)ife Drrug Free=Bebas dari obat-obat yang dilarang maupun obat kimiawi
5.(N)utrition=Nutrisi yang kita asup tercukupi nilai gizinya dan mengadnung unsur mikro maupun makro
6.(E)xercise=Olahraga teratur, 3-4 kali/minggu, 30 menit/sesi
7.(S)leep=Tidur cukup dan berkualitas, 6-8 jam/hari
8.(S)prituan Value=mempunyai kehidupan spiritual dan support lingkungan yang baik
Kita akan dikatakan sehat jika memenuhi unsur-unsur diatas.

Untuk mencukupi kebutuhan Nutrisi yang cukup dan bernilai gizi tinggi, Tianshi menawarkan konsep kesehatan & pengobatan China yang telah berusia 5000 tahun dan dipadu dengan konsep bio teknologi modern.
Inti dari kesehatan cina memadukan konsep Yin dan Yang, lima unsur (Wu Xing) dan persatuan antara manusia dan alam dalam suatu teori dan sistem unik yang menjadi salah satu cara dalam dunia pengobatan.
Jadi Nutrisi yang dikembangkan Tianshi disamping memenuhi kebutuhan akan menjaga kesehatan tubuh juga bisa dipakai untuk pengobatan penyakit yang timbul dari diri manusia.
Nutrisi penting yang harus kita penuhi, disesuaikan dengan tahapan dalam pengobatan sesuai prinsip kesehatan Cina dan teknologi modern
1. Tahap-1- Pembersihan
Yaitu tahap dimana tubuh dibersihkan dari lemak/racun yang ada dalam darah dan saluran pencernaan
Tianshi menyediakan Antilipemic Tea dan Double Cellulose sebagai pelarut lemak dan racun

2. Tahap-2 - Penyeimbang
Yaitu proses untuk menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena proses ketidakseimbangannini bisa menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit.
Dilakukan dengan nutrisi keseimbangan Kalsium I-IV dan Zinc Suplement
Kalsium, walupun kalsium adalah unsur Mikro dan hanya butuh 1% dalam darah, ternyata kita sebagian besar orang Indonesia kekurangan kalsium 600-800 mg/hari dari kebutuhan 1000-1200 mg/hari
lebih dari 200 penyakit berhubungan dengan kukrangan kalsium, salah besar jika beranggapan kalsium hanya untuk tulang
(Spirulina,Calcium Lechitin,Children IQ Meal bisa membantu keseimbangan tubuh)

3. Tahap-3 - Pengaktifan
ZMerup[akan proses untu mengaktifan organ-organ dalam tubuh yang penting seperti Ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru, dan jantung. Hal ini dilakukan dengan nutrisi aktif Cordyceps Mycelium (Cordy cafe juga bis ammebantu dengan kadar yang lebih kecil) dan Chitosan, yang menormalkan fungsi ginjal, liver dan pencernaan.

4. Tahap-4 - Penguatan
Yaitu setelah organ tubuh aktif maka tubuh harus mempunyai datya tahan dan vitalitas yang kuat sehingga bisa bertahan terhadap penyakit yaitu dengan nutrisi pencegahan Vitality Sotgel dan Beneficial yang menambah kekebalan tubuh.

Ada satu lagi tambhaan nutrisi, yaitu Nutrisi Gen Aktif
Nutrisi ini berfungsi khusus untuk melancarkan pembuluh darah yang tersumbat dan melawan Gen yang tidak normal. Ini di kembangkan untuk melawan efek makanan modern yang menimbulkan banyak penyakit-penyakit baru. Untuk itu Tianshi memproduksi Vigor Roushing Capsules yang meraih suplemen terbaik Cina pada tahun 2002

0 Response to "Kenapa Kita Butuh Makanan Tambahan/Suplement Food"