Advertise

Akademi Kebidanan Yogyakarta

Akademi Kebidanan Yogyakarta
Ijin Dep. Kesehatan RI No. HK. 03.2.4.1.00630
Dep. Pendidikan Nasional RI No. 68/D/O/2005
Akreditasi - BAN PT

Menerima Calon Mahasiswa Baru T.A. 2009-2010
Waktu Pendaftaran :
1 Februari s/d 23 Agustus 2009
(Tes tertulis, kesehatan, psikotest & wawancara dilaksanakan setiap hari sabtu)

Bebas Ujian Tulis
Langsung Uji Kesehatan (Syarat : Nlai Raport SLTA semester I s/d V tidak ada angka 6)

Sarana Pendidikan
Disediakan asrama mahasiswa, ruang kuliah ber-AC, beasiswa, sertifikai bahasa Inggris, laboratorium, tempat praktek kebidanan dan hotspot area

Informasi dan Tempat Pendaftaran :
Kampus AKBID - YO
Jl. Parangtritis Km. 5 Sewon, Yogyakarta Telp. fax (0274) 371345, 652 9228
Webite : http://www.akbidyo.ac.id
E-mail : info@akbidyo.ac.id

2 Responses to "Akademi Kebidanan Yogyakarta"

  1. saya mau nanyak,sedikit tentang akademi kebidanan.
    di akbid-yo ad s1 gak??
    oya seandainya...tidak diyem di asrama boleh tidak,misalnya kost.
    trimakasih.

    BalasHapus
  2. Ajeng Wahyu Mahardikawatie29 April 2011 pukul 02.27

    Saya mau nanya. Bberapa minggu yang lalu, saya mendapat undangan untuk tes sipenmaru dari akbidyo. Disitu dituliskan bahwa saya dapat mengikuti tes bebas uji tes tulis jika nilai saya minimal 7. Dan tes tsb akan diselenggarakan pada tgl. 30 April 2011. Tetapi besok saya tidak bisa datang, karena saya sedang sakit Demam Berdarah. Apakah masih bisa jika saya mengikuti tes pada 28 Mei 2011?? Saya daritadi telfon untuk memberitahukan panitia, tapi tidak bisa terhubung. Saya sangat ingin sekali kuliah di Akbidyo. Semoga saja masih ada kesempatan. Terimakasih,,

    BalasHapus