Advertise

Karima Jilbab Jogja

karimaKarim@ merupakan kata serapan dari bahasa Arab yang mengandung arti "Mulia". Kami ambil sebagai nama branding produk jilbab kami, tidak lain karena kami melihat bahwa fungsi jilbab sebagai penutup aurat wanita yang akan menjadi identitas dan perlindungan kemuliaan seorang wanita. Banyak keutamaan dan kemuliaan yang Allah anugerahkan pada wanita, mereka yang akan melahirkan dan menentukan kualitas generasi berikutnya, bahkan sampai-sampai syurga Allah letakan dibawah telapak kakinya (ridho Allah terletak pada keridhoan Ibu dan Bapak).

Turunya derajat dan martabat wanita disebabkan mereka tidak bisa dan berusaha menjaga kemuliaan yang telah Allah anugerahkan, salah satunya ketidak mauan mereka menutup aurat, bahkan mengumbarnya sedemikian rupa. Tentunya sebaik-baik nama adalah yang mengandung harapan didalamnya. Bersama Jilbab Karim@ Jaga Kemuliaan wanita.

Kalau memang anda peduli dengan masa depan generasi mendatang mari bergabung bersama karim@ Jilbab Standar Taqwa Oriented. Beberapa produk karima yang banyak disuka :

ANAK-ANAK:
rabit

Rabit : Model ini mengadaptasi dari kepala kelinci, sangat menarik bagi anak. Anak dijamin akan suka. Pilihan warna ada 5 kombinasi warna.

aisyah
- Aisyah : Jilbab ini nampak sportif dengan paduan warna senada dilengkapi tali sebagai penguat dan asesories menyebabkan anak aktif tidak terhalangi aktifitasnya

serena

- Serena : Tampilan jilbab ini feminim, dengan kombinasi warna senada sehingga nampak elegan, cocok untuk anak-anak yang agak pendiam, anak akan nampak cerdas.

kayla

- Kayla : Jilbab praktis dengan asesoris bordir, paduan warna calm,

DEWASA
inovaInova: Jilbab praktis untuk dewasa dengan asesories bordir 2 warna dibagian kepala senada dan serasi, Variasi bordir sebagai pengganti bros menyebabkan tampilan penggunanya nampak anggun. cocok untuk momen resmi maupun santai. Pilihan warna banyak. Ukuran s, m, l, xl.

Untuk pemesanan lebih lanjut hubungi :
ummi ityan 081392622150 atau (0274) 7871394
e-mail: karimajilbab@yahoo.com
http://karimajilbabjogja.blogspot.com/

0 Response to "Karima Jilbab Jogja"