Advertise

STIEBBANK

stiebbank

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Perbankan
STIEBBANK

Biaya Kuliah Cuma Rp. 8 Juta sampai Lulus atau Rp. 160rb/bln

Membuka Pendaftaran Mahasiswa baru TA. 2009/2010
Program S1 Reguler :
Manajemen (S1) - Terakreditasi
Akuntansi (S1) - Terakreditasi

Menerima Kelas Sore
Biaya Pendafataran Rp 100ribu
Gel I 07 April - 30 Juni 09 Sumbangan Rp.1.500.000,-
Gel II 01 Juli - 31 Juli 09 Sumbangan Rp. 2.000.000,-
Gel III 01 Agustus - 05 September 09 Sumbangan Rp. 2.250.000,-
06 September - 25 September 09 Sumbangan Rp. 2.500.000,-

** Nilai UAN/raport rata-rata 6,5 - 7,5 sumbangan dipotong 50%
** Nilai UAN/raport rata-rata 7,6 sumbangan dipotong 75%

Syarat Pendaftaran :

  • Lulusan SMU/K, D1,D2,D3 , Pindahan Tranfer dan menerima Lulusan Paket C

  • Fotocopi Ijazah SMU/K, D1, D2, D3 (2 lembar)

  • Fotocopi SKHUN SMU / K ( 2 lembar)

  • Pasfoto 3 x 4 (2 lembar)

  • Pasfoto 4x6 (2 lembar)


Info & Pendafataran :
Kampus Terpadu STIEBBANK
Jl. Magelang Km. 8 Yogyakarta Telp/Fax (0274) 866800
http://www.stiebbank.ac.id

3 Responses to "STIEBBANK"

  1. saya mahasiswa D3 kEUANGAN DAN PERBANKAN di KABUPATEN MALANG. kampus UNIVERSITAS MERDEKA.

    saya mau tanya mengenai kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Perbankan.
    apakah di kampus ini, ada jurusan perbankan,, ataukah hanya ada manajemen(S1) dan akuntansi S1?????

    dan sebelumnya saya meminta maaf kalau ada kata yang salah.

    tolong di balas ya.

    sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih

    BalasHapus
  2. saya pelajar kelas 3.
    mau tana apa d'STIEBBank ini ada jurusan perbankan'ny sendiri?? atu hanya mnjemen dan akuntansi saja???

    tolong balas.
    trimakasih

    BalasHapus
  3. maaf, mau tanya.pembukaan pendaftaran mahasiswa STIEBBANK th ini kapan?? terus jurusan perbankan-nya sendiri ada g??
    ,, maaf apabila ada kata2 yg tax berkenan.....

    tolong balas ke email saya
    thanks..

    BalasHapus