Advertise

Kampung Madani

Grand Opening
Perumahan Kampung Madani
Lokasi Godean
The Green Natural Simplicity & Religius
Harga Mulai 130jt-an
7174409 - 7133677


griya-minibanner

8 Responses to "Kampung Madani"

  1. mohon informasi lebih lanjut nya ya. tentang luas bangunan, fasilitas dan harga harganya..mohon dikirim ke email saya fahry_dya@yahoo.co.id
    saya sedang butuh dan mencari rumah.mohon diberikan informasi yang mendetail ya..terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. mohon info lengkap (IPT, lokasi, site plan, spesifikasi bangunan, fasilitas, harga dll), dikirim ke email saya: suty_2may2@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  3. mohon informasi lebih lanjut nya ya. tentang luas bangunan, fasilitas dan harga harganya..mohon dikirim ke email saya airus_boy@yahoo.co.id
    saya sedang butuh dan mencari rumah.mohon diberikan informasi yang mendetail ya..terimakasih banyak.

    BalasHapus
  4. bisa minta info denah lokasi, luas tanah, luas bangunan, harga, dll terkait perumahan ke email saya betasantie@yahoo.co.id
    terimakasih

    BalasHapus
  5. bisa minta info lengkap, denah lokasi dan lainnya mengenai perumahan tersebut? tolong kirim infonya ke email saya wiwidjanarko@gmail.com.
    terimakasih.

    BalasHapus
  6. mohon info untuk tipe bangunan, luas tanah dan harganya. kalo bisa sekalian foto2 contoh rumahnya. kirim ke email saya ( tutun_miner03@yahoo.co.id )
    terimakasih.

    BalasHapus
  7. Mohn info lengkap tentng perumahan griya madani, tolong kirim ke email saya wiwidjanarko@gmail.com. terimakasih

    BalasHapus
  8. mohon info yg lengkap tentang bangunan (jumlah kamar, dll), luas tanah, denah lokasi, serta harga utk setiap tipe. mohon dikirim ke email saya : ay.risma@yahoo.com. terimakasih

    BalasHapus