Advertise

KIA luncurkan New Picanto Ex ke Pasar Jogja

Kia_PicantoKIA resmi luncurkan jajaran Picanto barunya, New Picanto Ex ke pasar Jogja. Targetnya tak kurang dari 300 unit mobil yang diklaim irit ini, terjual di Jogja sepanjang 2010.

"Saat ini pangsa pasar Picanto di Jogja sudah sampai 56% di kelas City Car 1.00cc-1.200cc, pertumbuhannya cukup signifikan,” ujar General Manager PT Sumber Baru Perkasa Authorozed Dealer KIA Mobil DIY, Wisnuranto Adi, saat menggelar gathering kemarin (6/2).

Ia mengatakan, rata-rata penjualan KIA Picanto selama ini telah mencapai 20 unit hingga 25 unit per bulan. “Itu hampir dari 70% dari total penjualan semua jenis produk mobil kita (Travello, Pregio, Big-Up),” tambahnya. Menurutnya, pertumbuhan ini ditunjang desain yang menarik, serta teknologi mesin canggih namun irit bahan bakar hingga 22 km per liter BBM.

Bahkan untuk menjamin ketangguhan mesin KIA Picanto, PT KIA Mobil Indonesia mulai tahun ini memberlakukan garansi hingga lima tahun (100.000 km) dari sebelumnya hanya tiga tahun.

"Picanto memang salah satu produk andalan KIA, di nasional market share nya sudah 38,2% di kelas city car,” katanya.

Perubahan yang dilakukan di New Picanto Ex ini memang masih tergolong minor, namun tetap menambah daya tarik dari mobil buatan Korea ini. Tersedia dalam enam pilihan warna, perubahan sektor interior mobil terlihat pada grill, bumper depan belakang, side repeater mirror dan penggunaan velg alloy 14 inchi.

Di sektor interior ubahan dilakukan pada cluster meter, unit radio dilengkapi USB dan Ipod Connection, serta bahan jok mobil. Pada tipe transmisi automatic, New Picanto Ex juga sudah dilengkapi dengan Gate Shift Automatic Transmission yang lebih nyaman dan modern.

"Segmen yang dibidik memang anak muda, di Jogja pasar mahasisa cukup besar. Selain itu juga segmen keluarga muda,” tambah Wisnuranto. Mobil ini dilepas di pasaran dengan harga Rp122 juta (manual) dan Rp137 juta (automatic).

Sumber : Harian Jogja

1 Response to "KIA luncurkan New Picanto Ex ke Pasar Jogja"

  1. KIA NEW KIA PICANTO COSMO 2010 MODERN & SPORTY.. varian dari KIA New Picanto 2010 yang telah berkali-kali menjadi The Best City Car dengan 12 Penghargaan. Mobil paling irit 1 liter : 23 km, Stabil dan Nyaman.. Kini KIA Picanto hadir di 2010 dengan tampilan terbaru dengan pilihan warna terbaru dan beberapa perubahan di eksterior serta interiornya yang pastinya semakin menjadikan mobil ini tampak lebih Fresh, Trendy dan Modern. Ditambah aksesoris pilihan yang dapat membuat tampilan mobil menjadi lebih Keren dan Sporty.
    PT. KIA Mobil Indonesia. sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Kendaraan KIA. di jl. Sudirman No 1 Bekasi referensi KIA mobil di Jakarta,tangerang, depok, bogor dan bekasi.
    info lebih lanjut HUB:
    http://www.mobilkia.com
    Majron Bintang Sakera
    021-853 444 69
    081 880 4478
    * Spesifikasi
    * Promo Aksesoris Mobil
    * Paket Kredit
    * Cash Back/diskon

    BalasHapus