Advertise

Apkom Yes 2010 Di Buka Hari Ini

APKOMINDO DIY bersama dengan DPD APKOMINDO lainnya menggelar ajang pameran komputer serentak di 4 kota, Semarang - Malang - Yogyakarta dan Solo. Mulai dibuka pada hari ini 4 - 8 Desember 2010. Untuk Pameran Komputer di Kota yogyakarta bertempat di Jogja Expo Center.

Konsep APKOM YES! adalah sebagai ajang cuci gudang akhir tahun sekaligus sebagai apresiasi/reward kepada para peserta pameran yang sudah mengikuti pameran APKOMINDO sejak awal tahun. Wujud apresiasi/reward adalah pemberian diskon yang besar terhadap harga kapling pameran. APKOM YES! adalah komitmen pengurus APKOMINDO DPD YogyakartaSemarangSurakarta Malang sebagai pameran murah akhir tahun dengan memberikan harga kapling VIP lebih murah 30% dibanding pameran sebelumnya yang digelar di kota masing-masing, dengan harapan bisa menjadikan pameran ini menjadi obral akhir tahun, Year End Sale!

Diharapkan oleh Apkomindo, melalui event ini masyarakat Yogyakarta dapat terhibur dan perekonomian DIY dapat kembali bergairah. Mari kita dukung event ini bersama dan bangkitlah Yogyakarta-ku !, demikian disampaikan oleh Hadi Santono selaku Ketua Apkomindo

0 Response to "Apkom Yes 2010 Di Buka Hari Ini"