Advertise

Bagaimana Cara Mencari Niche Marketing Yang Menguntungkan?

Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh afilliasi pemasaran pemula ceruk membuat adalah bahwa mereka mulai mempromosikan program afiliasi tanpa mengetahui apakah niche tersebut menguntungkan.

Mereka mempromosikan seperti orang gila, dan setelah beberapa bulan, mereka masih berjuang untuk membuat lebih dari $ 1,000.00 sebagai basis penghasilan yang konstan.

Sebelum kita belajar cara yang tepat untuk menemukan niche yang menguntungkan, yang membuat penghasilan seperti yang anda inginkan, izinkan saya menceritakan sebuah kisah ...


Situs web pertama saya, membangun sebuah situs afiliasi forex. membuat komisi pertama saya (sekitar $ 250) di pasar yang menguntungkan yang sedang berjalan.

Saya membuat beberapa komisi dan pindah ke pasar baru, dan membiarkan pasar forex (hmm, kesalahan pemula yang besar ... menghentikan apa yang berhasil).

saya benar-benar menempatkan semua usaha saya di website afiliasi baru saya. Saya sedang menulis dan mengirimkan artikel ke direktori, menciptakan blog baru dan posting setiap hari untuk mengarahkan lalu lintas ke situs saya, posting di forum dan yahoo answer ... dan setelah beberapa bulan, sesuatu yang sangat aneh terjadi ...

Meskipun saya menghabiskan lebih dari lima jam per hari mempromosikan website baru saya, situs forex pertama saya adalah membuat komisi setiap bulan tanpa harus saya harus mempromosikannya!

Itu hanya membuat penjualan setelah penjualan, komisi setelah komisi. Dan ini adalah ketika saya mulai memahami bahwa menemukan niche yang tepat adalah penting untuk LEBIH dari pendapatan afiliasi saya.


Mengapa Terjadi?


niche/ceruk forex (pada kenyataannya, forex untuk pemula) adalah niche yang sangat baik dan SANGAT menguntungkan. Sementara niche baru saya sebenarnya bagus, tapi tidak menguntungkan sebagai ceruk forex.

Anda lihat, jika Anda memilih niche yang salah, Anda TIDAK akan membuat semua uang yang layak Anda dapatkan. Dengan kata lain, Anda akan bekerja lebih untuk uang yang kurang/sedikit.


Bagaimana menemukan ceruk menguntungkan Anda?


Hari ini, saya hanya memasukkan ceruk jika memenuhi tiga kondisi:

1. Tentang "Masalah yang kuat", "rasa sakit" atau "gairah/passion".

2. Kemungkinan untuk menjual berbagai macam produk backend untuk pelanggan yang sama.

3. Mereka bersedia menghabiskan uang besar untuk memecahkan masalah ini

saya tidak masuk dalam ceruk jika satu-satunya hal saya bisa menjual kepada para pembeli potensial $5-$ 10 ebook. Saya tidak perlu memberitahu Anda bahwa itu akan sangat sulit untuk membuat ribuan dalam niche tersebut.

Jika niche tidak memenuhi tiga kriteria, saya tidak repot-repot. Saya berencana untuk mendapatkannya untuk jangka panjang.

Ada relung begitu banyak di luar sana. Mengapa tidak memilih hal yang paling menguntungkan dari awal?

Kebenaran yang menyedihkan ...

Jika Anda tidak dapat menemukan ceruk menguntungkan, Anda tidak akan membuat komisi ... by the way, jika Anda tidak berlangganan penuh sesak saya newsletter afiliasi tips.

Mencari niche mudah, tapi pemula membuat rumit. Aku ingat ketika aku pertama kali mulai, aku benar-benar putus asa dan bertanya di forum, blog dan kepada siapa saya bisa chatting dengan online:

"Di mana saya dapat menemukan ceruk menguntungkan?"

Yang sangat lucu adalah bahwa sebagian besar waktu, mereka pemasar berpengalaman akan memberi saya niche, tapi aku akan melakukan apa-apa dengan itu ...

Ok, ini dia ...

Pastikan Anda melakukan latihan berikut sekarang.
Bagaimana menemukan ceruk yang menguntungkan?
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah 'sumbang'.

Pertanyaan: "Haruskah aku memilih sesuatu yang saya suka?" atau "Apakah saya harus mengikuti hasrat saya?"

Jika Anda baru untuk niche pemasaran afiliasi, aku akan mengatakan ya. Tapi pastikan bahwa hobi Anda atau gairah adalah pertama menguntungkan.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda bertanya pada diri sendiri:

1. Apakah Anda bergairah tentang subjek?
2. Apakah Anda seorang ahli dalam hal apa pun?
3. Apakah Anda memiliki hobi yang bunga yang Anda mengejar teratur?
4. Apakah Anda berlatih kegiatan sportif?
5. Apakah Anda memecahkan masalah di masa lalu?
6. dll, ...

Anda bahkan dapat meminta pasangan Anda, teman atau kolega. Mereka akan membantu Anda untuk menemukan jawabannya.

Hanya setelah Anda menemukan ceruk potensial, lakukan hal berikut:

1. Kata Kunci Alat Penelitian
Saya sarankan bahwa Anda mulai dengan alat penelitian kata kunci Google eksternal karena gratis dan benar-benar mudah digunakan.
Ada banyak alat-alat penelitian lain yang kuat dibayar kata kunci di Internet seperti elit kata kunci luar biasa misalnya.

2. Google Trends
Google tren adalah alat lain gratis yang membantu Anda untuk membandingkan antara relung yang berbeda.

3. Mesin pencari
Anda juga harus menggunakan Google, Yahoo, MSN dan lain-lain. Anda akan menganalisis hasil baik gratis dan berbayar

4. Forum Diskusi
Forum dan forum diskusi benar-benar kuat. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah ada kepentingan tumbuh di subjek Anda. Anda dapat dengan mudah melihat benang terpanas dan menemukan pola.

Saya suka jawaban Yahoo dan situs serupa lainnya juga.

5. Jangan lupa untuk pergi ... offline
Pergi ke mana pasar Anda, dan belajar lebih banyak tentang mereka.

Sekarang bahwa Anda menemukan pasar yang menguntungkan Anda, Anda harus mengulangi proses ini dengan dua relung yang berbeda. Anggaplah bahwa Anda menemukan bahwa golf pernah menguntungkan. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah memilih pasar kedua dan kemudian ketiga.

Untuk membuat ini lebih mudah bagi Anda, izinkan saya memberi Anda beberapa pasar terbukti dan menguntungkan:

1. Kesehatan/Health
2. Timbang rugi/Weigh loss
2. Bantuan Mandiri/Self Help
4. Perbaikan rumah/Home improvement
5. Internet marketing (yang sangat menguntungkan, tapi tidak ramah pemula)/Internet marketing (highly profitable, but not newbie friendly)
6. Permainan (seperti dunia atau warcraft)/Games (like world or warcraft)
7. Spywares dan adwares
8. Golf

Catatan bahwa ini adalah pasar besar. Mereka adalah titik awal. Pastikan bahwa Anda menggali.
Pemula sering salah paham niche pemasaran afiliasi. Niche adalah segmen pasar yang lebih besar.

Contoh: Golf -> Golf klub

Mengapa Anda perlu memahami niche pemasaran sebagai pemasar?
Adalah penting bahwa Anda memahami niche pemasaran sebagai afiliasi karena ketika Anda tahu bagaimana untuk target pasar yang tepat, mereka akan lebih responsif terhadap pemasaran Anda.

Itu berarti lebih banyak uang di bank (atau dalam account clickbank Anda).

0 Response to "Bagaimana Cara Mencari Niche Marketing Yang Menguntungkan?"