Advertise

Rumah Makan Sari Andhini

Rumah Makan & Lesehan Sari Andhini terletak di jalan kaliurang km. 9,8 No. 67 berdiri sudah cukup lama sejak tahun 1990 meneruskan usaha keluarga ditempat yang sama warung makan soto sederhana semenjak jalan kaliurang lebarnya hanya setengah lebar saat ini. Saat ini menu makan tidak hanya soto bakso tetapi ditambah menu rasa yang lain seperti jamur krispi, tongseng, nasi goreng seafood, sate kambing dan sate sapi, terkadang jika ada stok tersedia juga sate kelinci.


Untuk harga relatif terjangkau untuk Mahasiswa. Untuk Bakso menggunakan daging segar Sari Andhini yang dijamin halal dan segar. Suasana Tempat yang luas dan lega cocok juga untuk sarana pertemuan baik pertemuan rapat maupun acara ulang tahun atau arisan, tersedia sound system yang memadai. Sambil mencicipi menu yang ada, Untuk tamu pengunjung juga mahasiswa yang membutuhkan akses internet tersedia hot spot gratis.


Pada saat bulan puasa, Rumah Makan Sari Andhini sangat cocok untuk dijadikan pilihan untuk buka bersama teman-teman sekolah, kampus maupun teman sekerja dan keluarga. Parkir motor dan mobil tersedia luas didepan maupun dibelakang warung makan. Juga tersedia mushola dan kamar mandi yang representatif. Kepuasan anda menjadi kebanggaan kami.


sampel menu diantaranya :




0 Response to "Rumah Makan Sari Andhini"