Advertise

Go Green IT : Pameran Komputer 2011 Yogyakomtek

Pameran Komputer Yogyakomtek 2011
Pameran komputer dengan skala yang besar melibatkan toko-toko komputer yang tergabung dalam apkomindo DIY dan vendor-vendor ternama akan kembali digelar pada awal bulan depan di Yogyakarta, mulai tanggal 1-5 Oktober 2011 bertempat di Jogja Expo Center.

Pada pameran komputer kali ini dengan tema "Go Green IT" akan diawali dengan seminar nasional tentang kepedulian terhadap lingkungan yang diberi judul "Embracing People For Green Environmental Innovation" yang akan menghadirkan Onno W Purbo, praktisi IT, Sutiyono Gunadi, pakar limbah IT, Mr. Paul Cheok, dari Toshiba Singapura dan direncanakan juga menghadirkan Menteri Negara Lingkungan Hidup Prof. DR  Ir. H. Gusti Muhammad Hatta, MS.

Yang menarik pula, pada pameran kali ini akan ada pemberian anugerah Green IT Award bagi produser IT yang sudah menerapkan Green Envirornmental dalam memproduksi, mempabrikasi, dan mempromosikan produknya dan Ada seperti pameran terdahulu ada dua lomba digelar selama pameran berlangsung, yakni Lomba "Poster Go Green" dan Lomba "Green Icon Passport Games", yang di khususkan bagi pengunjung  yaitu peserta diharuskan mencari Green IT Logo dan cap stempel di beberapa tempat diseputar stand VIP.

Selamat berburu komputer di ajang Go Green IT Pameran Komputer JEC 1-5 oktober 2011

1 Response to "Go Green IT : Pameran Komputer 2011 Yogyakomtek"

  1. Pameran Komputer dengan Thema yang bersahabat dengan alam. Mantap ...

    BalasHapus