Advertise

Soft Launching Graha Tumutu

Awal pendirian


Tumutu gallery didirikan sejak tahun 1999 oleh Bp. Ir. Abdul Kadir, MH, bekerja dengan memproduksi dan mengekspor furniture dan kulit handirafts, dekorasi dan furnishing rumah di luar negeri. Mempekerjakan pengrajin yang berpengalaman dibidangnya. Tukang kayu dan pengrajin juga dikembangkan jaringan sel plasma sebagai pemasok kami di daerah. Desain disesuaikan kebutuhan pelanggan sehingga kepuasa pelanggan kami adalah tujuan dalam pekerjaan kami secara profesional.

Produk kami berdasarkan keunikan lokal, bingkai kayu, produk-produk alam lainnya dan bahan buatan non-berbahaya digunakan untuk pekerjaan kami yang bernilai seni tinggi. Menawarkan pelanggan kami lebih dari 400 item kerajinan dan 300 lebih dari home furnishing.


Pada bulan yang baik, akhir bulan agustus 2011 bertepatan dengan minggu akhir bula puasa ramadhan 1423H telah dibuka Graha Tumutu yang terletak di Jalan Damai Dusun Mudal, Sariharjo Ngaglik, Sleman Yogyakarta. (Dari arah jalan kaliurang km 8,utara pom bensin prujakan masuk jalan kearah barat).


Diskon up to 50%


Di dalam show room Graha Tumutu yang menyediakan beraneka ragam produk kerajinan tangan/hand made, kulit, aneka ragam furniture, etnik, souvenir, home decor, home furnishing dan sebagainya dengan diskon menarik selama soft launcing di bulan September 2011. Nikmati dan temukan diskon-diskon menarik selama program softlauncing Graha Tumutu. Kedepan kami masih dalam taraf mengembangkan website berbasis e-commerce ritel untuk pasar domestik dan luar negeri di http://www.tumutushop.com.




Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak customer kami :

Graha Tumutu
Jl. Damai, Mudal, Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta
(Utara Pom Bensin masuk jalan kearah barat)
Telp. 0274-4463860 HP. 08157968409

1 Response to "Soft Launching Graha Tumutu"

  1. Dear Mba Ika

    Could you give me cost for Joglo House Size 7 x 10 Mtr, will be build at Kuta Denpasar

    Best regards

    Sudarno

    BalasHapus