Advertise

IM2 Luncurkan Akses Internet ’Truff’;Untuk Wilayah DIY-Jateng

truff-indosatPT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, belum lama ini meluncurkan produk Truff di DIY dan Jateng. “Truff merupakan akses internet nirkabel prabayar menggunakan jaringan CDMA yang hemat dan fleksibel dari IM2. Truff juga memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih skema tarif yang diinginkan, baik berdasarkan volume maupun waktu pemakaian,” ujar Abu Syukur, Director Sales & Marketing IM2.

Dikatakan, inovasi ini melengkapi layanan akses internet IM2 yang sebelumnya telah menghadirkan akses internet menggunakan jaringan GSM dan kabel. “Truff memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi bagi para penggunanya, karena mereka dapat memilih skema tarif yang diinginkan, baik berdasarkan volume penggunaan maupun waktu penggunaan dengan harga lebih terjangkau sehingga lebih hemat,” tambahnya.

Menurutnya, metode berlangganan Truff adalah prabayar, yang berarti pengguna tidak terikat biaya bulanan. Pelanggan bebas menentukan besaran akses internet yang mereka inginkan, sehingga pengeluaran untuk internet pun akan lebih terkendali, dengan proses aktivasi kartu perdana dan proses isi ulang dilakukan secara online.

Truff memberikan fleksibilitas karena pengguna mendapat keleluasaan untuk memilih metode pengenaan tarif yang diinginkan. Mereka bisa memilih Metode Tarif Berbasis Volume atau Metode Tarif Berbasis Waktu. Keduanya, dapat diganti secara leluasa saat pelanggan memulai koneksi (dial) dengan hanya mengubah domain pada username. Pelanggan dapat memilih Metode Tarif Berbasis Volume dengan cara menambahkan domain@indosatm2.com pada username-nya.

Ditambahkan, Truff sangat sesuai digunakan para pelajar, mahasiswa, pekerja muda, dan pengunjung-pengunjung tempat-tempat hiburan seperti cafe maupun hotel,” tambahnya.

Sumber :KR

0 Response to "IM2 Luncurkan Akses Internet ’Truff’;Untuk Wilayah DIY-Jateng"