Advertise

Sony Keluarkan LCD TV Murah Terbaru

sony-braviaPerusahaan besar Sony, meluncurkan seri terbaru bernama Sony Bravia T Serises LCD TV. Sebenarnya isu mengenai kelahiran barang ini sudah cukup lama. Namun baru tahun 2009 ini, produk seri T ini mengunjungi Indonesia.

Secara tampilan, produk berwarna hitam ini memilki ketipisan seperti LCD pada umumnya. Selain itu produk baru ini menawarkan speaker-speaker samping dengan pilihan Dual Tweeters atau 3D Woofer berlubang angin. Dengan fitur tersebut Anda akan mendapatkan reproduksi suara berfrekuensi tinggi secara natural dan kejernihan vokal yang akurat. Tidak hanya itu, 3D Woofer yang ditanam di dalamnya menghasilkan dentuman bass. Desain Side Duct inilah yang memantulkan suara bass sehingga suaranya lebih lebar.

Salah satu keistimewaan televisi ini adalah munculnya fitur radio FM dan 5-Band Graphic Equalizer yang dapat diatur. “Ini satu-satunya TV LCD yang pakai radio,” jelas Kristian dari toko Hebat. Dengan fungsi equalizer yang ada, konsumen dapat menikmati lebih banyak macam suara menurut pilihan dan ragam konten.

Mesin yang ditanamkan oleh Sony menggunakan Bravia Engine 2, yaitu mesin full digital peningkat kualitas gambar. Namun dibandingkan seri lainnya seperti seri V, S dan W, resolusi seri T tidak secemerlang sodara-sodaranya itu. “Resolusinya 1366x768 mp,” kata salah seorang karyawan dari Atakrib.

Rendahnya resolusi seri T dinilainya karena produk ini adalah termasuk kelas low end-nya Sony. Tetapi untuk konsumsi sehari-hari, produk ini terasa cukupan.

Bravia T Series LCD TV tidak hanya dapat dipergunakan sebagai televisi. Bila dibutuhkan alat ini juga dapat menjadi monitor bagi PC Anda. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot membeli monitor saat bekerja atau sekedar bermain games.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah, dengan dana sebesar Rp5 juta, Anda dapat memiliki sebuah unit LCD prima dari Sony sebesar 32 inci. Jika berminat Anda juga dapat memiliki LCD seri T sebesar 26 inci. Sayangnya sampai kini pasokan produk ini masih terbatas. Saat melakukan survey, mayoritas toko-toko di Jogja belum banyak yang menyediakannya.

Ketika ditanyakan, beberapa karyawan mengatakan keterbatasan ini karena barangnya masih baru. Selain itu Sony jumlah pasokan dari Sony juga masih terbatas.

Sumber : Harian Jogja

0 Response to "Sony Keluarkan LCD TV Murah Terbaru"