Advertise

Bank BPD Kampanye Kartu Pembayaran

71nx94Pada tahun 2009 ini, Bank Indonesia telah mencanangkan Program Card Education Campaign sebagai upaya realisasi cetak biru edukasi masyarakat di bidang perbankan. Pesan program yang dimaksudkan untuk membumikan penggunaan kartu sebagai media melakukan transaksi ini perlu disampaikan kepada masyarakat luas melalui kampus dan mahasiswa sebagai agent of change.

Untuk menyukseskan program ini, Bank BPD DIY melakukan kick off program kampanye edukasi kartu pembayaran di Kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kampanye di Ruang Sidang Rektorat UNY ini dihadiri Pembantu Rektor III UNY Prof Dr H Herminarto Sofyan dan diikuti sekitar 400 mahasiswa dari berbagai fakultas.

Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman Saifudin Khoiri kepada KR, Kamis (28/5) mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dukungan untuk mewujudkan pertumbuhan transaksi non-tunai menuju less-cash society. “Kampus UNY sebagai mitra kerja Bank BPD DIY menjadi tujuan pertama kami untuk melaksanakan program ini dan selanjutnya kami akan menyelenggarakan kegiatan sejenis di Kampus UGM pada Juni 2009 nanti,” katanya.

Penyelia Pemasaran Bisnis Bank BPD DIY Cabang Sleman Munaryati pada kesempatan itu menjelaskan manfaat dan tips aman dalam bertransaksi dengan kartu pembayaran. “Kartu pembayaran memiliki banyak manfaat jika digunakan dengan bijaksana, sehingga masyarakat harus jeli dalam memilih jenis dan cara menggunakannya,” ujarnya.

Sumber : KR

Spot Iklan Publish.Jogjainfo.net :
Bingung dg Bisnis Online?
Panduan Bisnis Internet buat PEMULA
Hasilkan Uang 100 s/d 500.000/hari
Klik disini untuk info lebih lanjut

0 Response to "Bank BPD Kampanye Kartu Pembayaran"