Advertise

Permata Bank : “Nabung Seru Permata Bintang”

bank-permataUntuk menumbuhkembangkan budaya menabung sejak dini bagi anak-anak, PermataBank menggelar acara ‘Serentak, Nabung Seru PermataBintang’ di 12 kota, Rabu (3/6). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Denpasar, Palembang, Makassar, Pontianak, Balikpapan, Bogor, dan Yogyakarta. Untuk Yogya, peluncuran dilakukan Head of Area Yogya-Solo Agus Susanto di Kantor Permata Bank Jl P. Mangkubumi Yogya. Acara ‘Serentak, Nabung PermataBintang’ ini dilakukan sekaligus menandai peluncuran PermataBintang, tabungan yang diperuntukkan bagi anak di bawah usia 17 tahun.

Mengingat uniknya acara ini, Museum Rekor Indonesia (Muri) mencatat sebagai acara menabung yang dilakukan secara serentak untuk pertama kalinya di Indonesia dengan melibatkan para pelajar sekolah di 12 kota. PermataBintang juga mencatatkan rekor Muri sebagai produk tabungan anak pertama yang memberikan sekaligus dua perlindungan asuransi gratis, asuransi jiwa bagi penabung dan asuransi rawat inap bagi anak dengan empat pilihan desain kartu ATM dan Debit.

Tabungan PermataBintang yang memberikan nilai tambah berupa asuransi jiwa bagi orang tua dan asuransi rawat inap bagi anak secara free ini dapat dimiliki hanya dengan melakukan setoran awal Rp 100.000 dan dibebaskan dari biaya administrasi untuk saldo rata-rata bulanan di atas setoran awal tersebut. Untuk memberikan personifikasi bagi penabung, nama anak dicantumkan pada kartu dengan empat macam pilihan kartu yang menarik.

Stewart D Hall, Direktur Utama PermataBank mengatakan, menabung merupakan salah satu kegiatan paling mendasar dalam perbankan. Karena itu, budaya menabung harus ditanamkan dan ditumbuhkembangkan sejak dini dalam diri anak-anak.
“PermataBintang yang kami tujukan bagi anak yang kehadirannya ditandai dengan kegiatan menabung secara serentak di 12 kota ini menunjukkan kepedulian kami dalam menanamkan budaya menabung bagi anak-anak.

Sumber : KR

0 Response to "Permata Bank : “Nabung Seru Permata Bintang”"