Advertise

Sambut Wisatawan 'Long Weekend', Dekranasda Yogyakarta Pameran

YOGYAKARTA--MICOM: Menyambut libur panjang akhir pekan (long weekend) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Yogyakarta menggelar pameran bersama bertajuk Kreasi Jogja untuk Indonesia di Mal Malioboro Yogyakarta.


Pameran dibuka oleh Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto, Senin (30/5). Pameran yang berlangsung 30 Mei hingga 3 Juni mendatang itu diikuti lebih dari seratus anggota Dekranas Kota Yogyakarta dengan ratusan jenis produk.


Kreasi Jogja Untuk Indonesia 2011 merupakan even kedelapan sekaligus tahun terakhir bagi Dyah Suminar menjabat sebagai ketua. "Tahun ini merupakan tahun terakhir bagi saya dalam mengemban tugas sebagai Ketua Dekranasda Kota Yogyakarta," ujarnya.

Menurut Dyah, setiap penyelenggaraan pameran di Mal Malioboro selalu mendulang sukses. Pada 2007 omzet penjualan tercatat Rp128.042.800 dan meningkat menjadi Rp240.996.500 pada 2008. Kemudian, pada 2009 penjualan mencapai Rp250 juta atau melebihi target, dan pada 2010 pameran selama tiga hari berhasil meraih angka penjualan sebesar Rp285 juta. (AU/OL-01)





Translate Using Google Translate May Need Grammar Correction


Welcomes Travelers 'Long Weekend', Dekranasda Yogyakarta Exhibition


YOGYAKARTA - MICOM: Welcoming the long holiday weekend (long weekend) of the National Crafts Council Area (Dekranasda) Yogyakarta City held a joint exhibition titled Creative Yogyakarta for Indonesia in Yogyakarta Malioboro Mall.


The exhibition was opened by the Mayor of Yogyakarta Herry Zudianto, Monday (30 / 5). The exhibition took place May 30 through June 3, the next was followed by more than one hundred members Dekranas Yogyakarta city with hundreds of products.


Creative Jogja To Indonesia 2011 is the eighth event at the same time last year for Dyah Suminar served as chairman. "This year is the last year for me carry out duties as Chairman Dekranasda city of Yogyakarta," he said.


According Dyah, every organization of exhibitions at the Malioboro Mall always gain success. In 2007 recorded sales turnover and increased to Rp240.996.500 Rp128.042.800 in 2008. Then, in 2009 sales reached Rp250 million or exceeding targets, and in 2010 the exhibition for three days managed to achieve sales of Rp285 million.

0 Response to "Sambut Wisatawan 'Long Weekend', Dekranasda Yogyakarta Pameran"