Advertise

CIMB Niaga Syariah Hadir di Yogyakarta

cimb-niaga-syariahYogyakarta masih menjadi ladang bisnis favorit bagi para pengusaha bank, termasuk bisnis bank syariah. Buktinya, CIMB Niaga Syariah pun tertarik membuka kantor cabang (KC) di kota ini. Rabu (24/2) KC tersebut resmi dibuka.

Menurut U.Saefudin Noer, Senior Vice President CIMB Niaga Syariah, Yogyakarta memiliki sejarah relijius yang kuat. Ini menjadi alasan mengapa Yogyakarta menjadi ladang bisnis yang baik untuk bisnis berbasis religius. Disamping itu, pertumbuhan ekonomi Yogyakarta yang terus merangkak naik membuat iklim bisnis semakin kondusif. "Kota ini menjadi tujuan pendidikan, tourism, dan sektor perdagangan semakin tumbuh, " ujar Saefudin. Perdagangan barang-barang kerajinan dan industri kreatif menurut Saefudin Noer sangat cocok untuk memakai pembiayaan syariah.

Pertumbuhan bisnis ekonomi syariah tumbuh rata-rata 50 persen menjadi prospek yang baik untuk perkembangan bisnis tersebut. Namun, persaingan tak dapat dihindarkan, mengingat bertambahnya pelaku bisnis ekonomi syariah. CIMB Niaga pun menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk menyikapinya. Melalui jaringan 555 office channeling (OC) akan memudahkan akses masyarakat baik dalam transaksi maupun informasi.

Saefudin juga meyakini, CIMB Niaga memiliki pengalaman yang baik dalam pelayanan. Ini masih didukung dengan teknologi informasi canggih untuk memudahkan operasional transaksi dan layanan phone banking. Meski masih memiliki 11 KC, CIMB Niaga memiliki jaringan luas ATM yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan layanan ini, CIMB Niaga Syariah siap melayani kebutuhan masyarakat Yogyakarta.

Sumber : republika.co.id

1 Response to "CIMB Niaga Syariah Hadir di Yogyakarta"

  1. Kalo bisa di informasikan, dimana alamat bank cimb niaga syariah di yogyakarta yach?

    Terimakasih.

    BalasHapus