Advertise

Mega Bazaar Computer 2010

logo-mbc2010Dyandra Promosindo kembali akan menggelar acara Mega Bazaar Computer 2010 secara serentak di 7 kota besar di Indonesia 3-7 Maret 2010 mendatang. Di Jakarta bertempat di Hall A, B & Cendrawasih - Jakarta Convention Center, Bandung di Graha Manggala Siliwangi, Semarang Java mall, Malang Dome UMM, Surabaya Gramedia Expo, Makasar Celebes Convention Center, Sedangkan di kota Yogyakarta akan bertempat di Grand Bima Jogja Expo Center (JEC). Harga Tiket Masuk Rp. 3000,- dengan rentang waktu acara pada pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Selain ajang pameran komputer dengan produk terbaru dengan harga bazaar, juga akan digelar acara menarik lainnya, diantaranya WInning Eleven Competition @MBC 2010 Yogya, Obake rumah hantu jepang dan komunitas jogja IT dengan tema-tema yang menarik.

Yang menarik pada ajang Mega Bazaar kali ini adalah akan di undi kupon undian dengan ketentuan tertentu. Tukarkan Struk Belanja anda yang minimal bernilai Rp.500.000,- (berlaku kelipatannya) dengan kupon undian untuk memenangkan beragam hadiah menarik dan Grand Prize Mobil Daihatsu Gran Max.

0 Response to "Mega Bazaar Computer 2010"