Advertise

Mandiri siap Buka Dua Kantor Lagi

bank_mandiriBank Mandiri akan membuka lagi kantor Mikro Out Branch di Bantul, masing-masing satu di Kecamatan Imogiri, dan Piyungan pada tahun ini.

Hal itu diungkapkan Vice Presiden Area Yogyakarta Dyah Armyni, didampingi Kepala Cabang Kantor Bantul Syafaruddin R, usai mengikuti acara penyerahan sertifi kat ISO 9001, di SMAN 1 Bantul.

Dyah mengatakan, pembukaan kantor ini dipicu potensi ekonomi dari wilayah tersebut yang potensial dan karena dianggap masih blankspot. “Daerah-daerah tersebut termasuk yang belum terjangkau,” ucapnya.

Untuk kinerja, Dyah mengatakan secara umum Bank Mandiri cukup bagus sampai triwulan pertama tahun ini. Ada pertumbuhan yang baik dari segi keuntungan dan lainnya. Khusus di DIY pertumbuhan yang cukup bagus di sektor kredit khususnya kecil dan mikro.

Dyah menjelaskan kredit yang tumbuh itu pada sektor usaha perdagangan, sementara di Bantul cukup mencolok juga dari kalangan perajin, dengan skala mulai Rp5 juta. Untuk kredit macet, Dyah mengatakan masih sangat terjaga, yakni di bawah 3%. “Itu saja yang gross, yang net kecil sekali,” katanya.

Sumber : Harian Jogja

2 Responses to "Mandiri siap Buka Dua Kantor Lagi"

  1. Wah..Blog nya bagus banget, Boleh tau ga pakenya Theme apa ?

    BalasHapus
  2. apakah ada lowongan kerja seandainya jd buka kantor baru???

    BalasHapus